Communication By : Sally Sety
Jakarta, 7 Juni 2010.

Bismillaahirrohmanirrohiim
Assalamu’alaykum warohmatullaahi wabarokaatuh

Ikhwaanii wa Akhwaatii rahimakumullaah…

Berikut ini merupakan sebuah catatan “HIMBAUAN” yang sangat baik dan ditulis oleh adinda Sally Sety rahimakillah. Untuk itu, Abi mewakili seluruh Admin JD&S, ADBIK, MAD Team, serta Indonesian Islam Commercial Jockey, mengajak seluruh saudara-saudari rahimakumullah di Forum ini agar bersama-sama melaksanakan upaya yang dimaksud, serta menyebarkannya kepada masyarakat yang lebih luas lagi.

Semoga dengan begitu, Allah subhanahu wa ta’ala mencatat amalan kita sebagai hamba-hamba-Nya yang membela dien Islam beserta saudara-saudarinya yang di zholimi oleh KAFIR LAKNATULLAH, serta menentukan sikap atas kebiadaban mereka.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman :

“Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum nyata bagi Allah orang-orang yang berjihad[232] diantaramu dan belum nyata orang-orang yang sabar.” (QS. Ali Imran {3}:142).

[232]. Jihad dapat berarti:
1. berperang untuk menegakkan Islam dan melindungi orang-orang Islam;
2. memerangi hawa nafsu;
3. mendermakan harta benda untuk kebaikan Islam dan umat Islam;
4. Memberantas yang batil dan menegakkan yang hak.

Oleh karena itu, hendaknya jangan pernah ada sedikitpun keraguan di dalam hati, atau merasa takut dan gentar dalam membela Al-Haqq. Sebab yaqinlah bahwa janji Allah itu tidak akan pernah meleset sedikit pun, sebagaimana pernyataan firman-Nya :

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (Dien) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad {47}:7).

Maka mari segera kita laksanakan himbauan dan nasihat yang di sampaikan oleh adinda Sally berikut ini.

Allahuakbar… Allahuakbar… Allahuakbar…!!!

Wassalamu’alaykum warohmatullahi wabarokaatuh
©Abi Muhammad Dive™

—————-BOYKOT UNTUK BANTU PALESTINA By : Sally Sety——————

Assalamualaikum, Ikhwah Fillah….

Mungkin ada sebagian di antara kita yang masih menanyakan, kenapa masyarakat Indonesia harus mendukung dan membantu Palestina ?Toh, di dalam negeri pun masih banyak saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan … Dan ternyata inilah cerminan sebagian masyarakat Indonesia.. (egois banget gak si ?)

Untuk menjawabnya, coba sejenak perhatikan peta berikut:

Di atas adalah sebuah peta sederhana yang menggambarkan kondisi wilayah Palestina dari masa ke masa. Dari yang paling kiri (sebelum tahun 1946) hingga yang paling kanan (tahun 2000). Miris sekali bukan? Tatkala sebuah negara ilegal nan agresor israel yang resmi berdiri pada tahun 1948 mulai mencaplok sedikit demi sedikit wilayah Palestina. Hasil migrasi besar-besaran bangsa yahudi dari berbagai penjuru dunia yang dimotori oleh inggris dan usa. Ya, perlahan tapi pasti proses genocide terhadap bangsa Palestina (yang sampai sekarang belum merdeka) terus berlangsung. Lalu, apa hubungannya dengan Indonesia ?

Ok, tahukah kita bahwa disaat setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia dikumandangkan, siapakah yang pertama kali mengakui kemerdekaan kita ? Dimana disaat yang sama, dunia belum mengakui kemerdekaan Indonesia, ternyata Palestina-lah yang pertama kali mengakuinya … Subhanallah, yang selanjutnya barulah beberapa negara timur tengah mengakui, itupun setelah di desak oleh seorang ulama sekaligus mufti Palestina, Syaikh Muhammad Amin Al-Husain. Ya, ternyata kita punya hutang budi yang begitu besar kepada bangsa Palestina. Info selengkapnya bisa dibaca di sini :

http://www.hidayatullah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=8105:indonesia-hutang-budi-pada-palestina&catid=1:nasional&Itemid=54

Ah, cuma masalah pengakuan aja kok …

Eiiitts, Masih ingat kasus kemerdekaan kosovo dari serbia di tahun 2008 yang lalu? pengakuan sebuah bangsa/negara terhadap kemerdekaan dan kedaulatan negaranya adalah hal yang sangat penting. Makanya dalam klausul mukadimah UUD 1945, Indonesia sangat menghargai akan pentingnya sebuah kedaulatan dan kemerdekaan suatu bangsa/negara. Dan sebuah pengakuan itu memang penting !

Atau coba contoh kasus yang lain, pada tahun 2004-2005 di saat blokade israel terhadap wilayah jalur gaza terus terjadi, ternyata rakyat Palestina masih sempat-sempatnya menyisihkan harta & memberikan bantuannya untuk masyarakat Indonesia yang terkena gempa di wilayah NAD (tsunami) juga gempa di Jogjakarta dan sekitarnya… Subhanallah! Seharusnya bangsa ini malu, takala ada sebagian dari kita yang mencoba untuk tulus membantu, baik dengan harta bahkan jiwa, atau bahkan hanya dengan sekedar do’a. Ternyata masih ada sebagian dari masyarakat ini yang mencibir, bahkan tidak sedikit yang merasa sinis… menghina😦

Apa yang sudah diberikan untuk saudara-saudara kita di Palestina ?

Ikhwah Fillah… ada satu langkah kecil, yang semua kita bisa berbuat, memulainya detik ini juga.
Yaitu…. BOIKOT! Kita BOIKOT semua produk Israel dan produk AS yg mendukung Zionisme. Jika cara ini dilakukan oleh seluruh muslim di Indonesia, dalam waktu sebulan saja, insyaAllah akan menjadi sebuah tekanan ekonomi yg hebat atas perekonomian AS & Israel. Tentu kita tidak melakukannya hanya untuk sebulan saja, tapi kepada laknatullah Israel, kita akan lakukan BOIKOT SELAMANYA!!!

BERIKUT PRODUK-PRODUk YG HARUS DI BOIKOT:

Usai memimpin shalat Jum’at di Masjid Umar, Qatar, Dr. Yusuf Qaradhawy naik ke mimbar dan mengeluarkan fatwa boikot produk pendukung Zionis-Israel,

“Tiap-tiap riyal, dirham, dan sebagainya, yang digunakan untuk membeli produk dan barang Israel atau Amerika, dengan cepat akan menjelma menjadi peluru-peluru yang merobek dan membunuhi pemuda dan bocah-bocah Palestina. Sebab itu, diharamkan bagi umat Islam membeli barang-barang atau produk musuh-musuh Islam tersebut. Membeli barang atau produk mereka, berarti ikut serta mendukung kekejaman tirani, penjajahan, dan pembunuhan yang dilakukan mereka terhadap umat Islam di belahan dunia lainnya…”

Apakah aksi boikot ini berarti tidak mengkonsumsi atau tidak menggunakan produk-produk di atas? Bukan. Maksud boikot ini adalah TIDAK MEMBELANJAKAN UANG, jadi bukan melarang mengkonsumsi atau menggunakan produknya.

Berikut ini adalah daftar produk-produk Zionis Yahudi yang telah kami dapat dari NRNTA Project Indonesia dan INMINDS INTERNATIONAL :

COCA-COLA, FANTA, FRESH TEA, SUNKIST, SPRITE, NOKIA, MOTOROLA, SIEMENS, BENQ,JHONSON & JHONSON, WALT DISNEY, CARREFOUR, NESTLE, DANCOW, NIDO, MILO, KOKO CRUNCH, TOYS R US, DANONE, NABISCO, MCDONALDS, KENTUCKY FRIED CHICKEN, A&W,SARA LEE, INDOSAT, MENTARI, MATRIX, IM3, IM2, STAR TV, DEWA 19, AQUA, KIWI, ICQ, CBN, CBS,HBO, DPO, EXXON, SONY SDDS, SANEX, AMEX (AMERICAN EXPRESS), BOEING, DAIMLER,CHRYSLER, MERCEDES, VOLKSWAGEN, JAGUAR, DODGE, ALFA ROMEO, GM FORD, CADILLAC,BURGER KING, ARBYS, DOLE, DAYS INN, MALBORO, MERIT, BENSON, L&M, HYATT, MARRIOT,SHERATON, STARBUCKS, MARKS & SPENCER, P&G (PROCTOR & GAMBLE), SUAVE, BRAUMS,WESTELL, AOL (AMERICAN ONLINE), INTEL, MICROSOFT, APPLE COMPUTER, VIACOM,CREATIVE, SOUND BLASTER, HP (HEWLET PACKARD), TORCHE, AMERITRADE, ALCOA, BISSEL,SNAKE ORDERTRUST, AMBI PUR, LEGGS, HOLLYWOOD, PARAMOUNT PICTURE, COLUMBIA PICTURE, STARTREK, LUCIFER, SATURN, WALMART, AT&T, CABLE & WIRELESS, TEXACO,SHELL, LUCENT, VAULT, LOVABLE, WONDERBRA, GOSSARD, PICKWICK, OUTER BANKS, DIM,NUR DIE, HANES, PILAO, PLANTEX, MAISON CAFE, SUPENOR, DONWE EGBENS, CHAMPIONS,CLINIQUE, MAXWELL, PYRAMID, AON, BBB COMPANY, PITTWAY, HUGO BOSS, LEVI’S,WRANGLER, HARLEY DAVIDSON, ARIEL, DANZIGER, BALI, CITGO, CHEVRON, UNOCALL,ARAMIS, ESTEE LAUDER, L’OREAL, KIMBERLEY-CLARKE, KLEENEX, ANDREX, KOTEX, HUGGIES,PAMPERS, DELCO, ORIGINS, TOMMY HILFINGER, DKNY, COMET, REVLON, DE BEERS, CRAIN’S, CLAREMONT, CHICAGO BULLS, ARSENAL FC, LIONS CLUB, ROTARY CLUB, DAN SEMUA PRODUK YANG MEMILIKI BARCODE BERAWALAN ANGKA 729 (BARCODE ZIONIS ISRAEL)

Wassalamualaikum wrwb.
~Sally Sety~
(Re-posting By : Abi Dive)